BIDDOKES Polda NTT, salurkan air bersih dan sembako bagi warga Matim

Brigpol Heribertus A.B. Tena, S.Tr.AK, M.Si, Bintara Bidang Kedokteran dan Kesehatan (BIDDOKKES) Polda Nusa Tenggara Timur membagi air minum bagi warga Matim, Kamis (21/10).
Brigpol Heribertus A.B. Tena, S.Tr.AK, M.Si, Bintara Bidang Kedokteran dan Kesehatan (BIDDOKKES) Polda Nusa Tenggara Timur membagi air minum bagi warga Matim, Kamis (21/10).

 

Lensahati.coom. Brigpol Heribertus A.B. Tena, S.Tr.AK, M.Si, Bintara Bidang Kedokteran dan Kesehatan (BIDDOKKES) Polda Nusa Tenggara Timur membagi air bersih bagi masyarakat RT.002/RW.002, Desa Gurung Liwut, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Kamis (21/10).

“Sebagai anggota polri khususnya anggota Polda NTT, tentunya sesuai amanah UU nomor 2 tahun 2002 tentang Polri bahwa anggota Polri berperan aktif dengan membantu masyarakat,” katanya.

Dikatakanya, kegiatan pembagian air bersih tersebut, dalam rangka membantu masyarakat Gurung Liwut yang kesulitan memperoleh air bersih saat memasuki musim kemarau panjang.

 

“Kegiatan pembagian air bersih tersebut meruapakan inisiatif pribadi dan anggaranya dari saku saya sendiri. Sebagai anggota Polri membantu masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Timur dengan memberikan bantuan tiga tangki air yang berkapasitas 5000 Liter untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Pria yang bias disapa Heri itu menambahkan, bahwa masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih atas sumbangan air bersih, apalagi saat ini sangat sulit memperoleh kebutuhan air bersih.

Brigpol Heri berharap, pemerintah memfasilitasi kebutuhan masyarakat, dengan menyiapkan sarana dan prasarana sumber air bersih, agar masyarakat dapat memperoleh kebutuhan air bersih dengan mudah, bukan dengan biaya yang mahal,” harapnya.


Selain pembagian air bersih Brigpol Heri juga mengocek saku pribadi untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan membagi sembako kepada lansia dan warga disabilitas. (YS)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x