Tim gabungan berhasil menemukan warga yang hilang di Pantai Laipori, Sumba Timur

 

Kapolres Sumba Timur, Polda NTT, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK

Pencarian korban dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Pandawai,Tim SAR, Dinsos/Tagana dan warga setempat

Lensahati.com-Sumba Timur. Tim gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Pandawai,Tim SAR, Dinsos/Tagana dan warga setempat berhasil menemukan Fernandus Mara Koro 46 tahun, warga Kabupaten Sumba Timur yang dikabarkan hilang saat mencari ikan di pantai Laipori, Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawa, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Fernandus Mara Koro 46 tahun merupakan warga Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur. “Ya korban sudah ditemukan dan jenazahnya sudah di bawa ke RSUD. Umbu Rara Meha Waingapu,” kata Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK ketika dikonfirmasi melalui gawainya, Kamis (1/4).

Ia menjelaskan, pada hari Kamis, tanggal 1 April 2020 pukul 09.00 Wita bertempat di pantai Laipori, tempat kejadian orang hilang telah berlangsung pencarian terhadap Ferdinandus Mara Koro alias Feri oleh tim gabungan.

Tim gabungan pencarian korban hilang di pantai Laipori, Foto: Polres Sumba Timur

Feri, kata Handrio, dinyatakan hilang pada hari Rabu, 31 maret 2021 di pantai Laipori, Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai Kabupaten Sumba Timur.

“Pencarian korban dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Pandawai,Tim SAR, Dinsos/Tagana dan warga setempat,” katanya.

Ia menjelaskan, sekira pukul 17.45 wita korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia, sekitar jarak 500 dari tempat kejadian perkara dan berada di air kurang lebih 35 meter dr bibir pantai Laipori.

“Selanjutnya jenazah tersebut dibawa ke RSUD Umbu Rara Meha Waingapu untuk di visum dan kelurga menolak untuk di otopsi,” tutup Handrio.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x